Selamat Datang Di Situs Kami Distributor Obat Kesehatan - Kecantikan - Obat Kuat Herbal - Alat Bantu Herbal Pria/wanita - Seks Toys - Cerita Dewasa - Download Bokep - Agen Obat Pelangsing Badan - Obat Perangsang - Obat Pembesar Penis Vimax Canada - VigRX - Zodiak Bintang Tahunan Call/sms 081 391 841 999 / 085 319 5555 77 .
 

Minggu, 17 Maret 2013

1000 Kata Kata Patah Hati | Sakit Hati



 Kata Kata Patah Hati Karena Cinta Terbaru 2013. Ketemu lagi di artikel Kata Patah Hati Karena Cinta yang akan membuat anda sedikit terlena karena cinta. Patah Hati karena cinta itu sudah biasa di alami remaja saat ini. Sedikit-sedikit ganti pacar, eh pacar lamanya di tinggal. Nah artikel ini spesial buat anda yang lagi patah hati karena cinta, ungkapkan saja melalui Kata Kata Patah Hati Karena Cinta berikut ini.

100 Kata Kata Patah Hati Karena Cinta Terbaru 2013 ini saya kumpulkan dari berbagai sumber di internet, facebook dan twitter. Dan tentunya Kata Kata Patah Hati Karena Cinta ini bisa juga anda pakai untuk update status Facebook, twitter atau bahkan BBM anda.


Kata Kata Patah Hati Karena Cinta





Rasaku ini bukanlah tentang pamrih.. Hanya tentang harapan yang menuntut jawaban darimu

Dalam rindu berharap untuk bertemu. Dalam cinta berharap terbalas. Semua hanya tentangmu

Lelah hatiku lelah hatimu. Sanggupkah kau lebih kuat untukku? Karena aku sudah tak sanggup menopang lagi
Tetap rindukan kehangatan cintamu.. Walau engkau slalu hempaskan luka dihati..

Aku tertunduk letih menerima kenyataan bahwa kau tlah berlalu.. Sendiri mencoba menguatkan segala yang ada di hati.

Lelah hatiku.. Membelalakkan matamu, berusaha tunjukkan besarnya rasa cintaku..
aku hanya mampu diam.. Melihat dirimu melangkah pergi, walau sebenarnya aku tak ingin kau pergi.
Di setiap malam, selalu teringat kenangan dalam air mata.. Kau menjauh.. Kau tak peduli.

Karena kamu.. Aku akhirnya merasa terpuruk kehilangan rasa.. 
Karena kamu, aku kembali ingat cara untuk tersenyum. Berikan aku senyuman manismu.

Jangan menangis.. Aku sedih, tidak melihatmu tersenyum.. 
Ada hal luar biasa yang aku lakukan.. Kunamakan itu, mencintaimu

Aku mempercayaimu, walau jarak berada diantara kita.. Aku mempercayaimu dengan cinta
Kusadar aku harus terbiasa dengan ini.. Dengan jarak yang memisahkan kita..

Seseorang yang mencintaimu.. Akan ikut bahagia walau kamu yang dicintainya bahagia bersama orang lain :')
Seseorang yang mencintaimu.. Akan rela melepaskanmu pergi bila bersamanya kamu tidak bahagia.,,




 Bagaimana Kata Kata Patah Hati Karena Cinta Terbaru 2013 diatas? apakah sudah bisa mengurangi kesedihan anda yang lagi patah hati atau Galau? Kalau masih kurang banyak, tunggu saja di update berikutnya. :). Baca juga yah Kata Mutiara Cinta 2013, terima kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar